Senin, 28 Desember 2015

keinginanku


keinginan


Berawal dari seorang yang sederhana, saya ingin meraih mimpi dan membahagiakan kedua orang tua saya. Saya selalu berdoa semoga Tuhan selalu memberikan saya  kemudahan dalam menjalankan sesuatu. Saya akan terus berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua saya. Saya sadar bahwa setiap orang yang ingin sukses harus didasari dengan usaha dan kesungguhan hati, dan satu lagi harus ikhlas dalam menjalani semuanya.
Keinginan saya saat ini, saya ingin melihat kedua orang tua saya selalu tersenyum dan bahagia, saya tidak ingin merepotkan kedua orang tua saya lagi…
Perbuatan yang didasari dengan keikhlasan insyaallah hasilnya akan baik.
Semoga saya bisa mengangkat derajat keluarga...
optimis semua orang pasti bisa !!!
dan akan selalu diberi jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar